Monday, October 5, 2009

Takdir telah berbicara

Ada orang yang berpikiran merubah takdir dengan berusaha mencari takdir kita sendiri itu ide yang buruk karena itu sama saja membuat takdir kita sendiri. Tapi ada juga orang yang berpikiran mencari dan menentukan takdir kita sendiri itu adalah takdir sebenarnya. Orang lain cuma bisa ngasi tau tujuan takdir sebenarnya kalo kita mau tau, maksudnya adalah "takdir adalah jembatan yang kita buat untuk menuju tujuan kita". Maka itu akan nge-akhirin suatu tujuan dan memulai tujuan baru. Sebuah pernyataan dari takdir, "yang kita tau adalah bahkan disaat takdir pengen nyelesaiin sesuatu, dia ga bisa ngelakuinnya sendiri dan kita harus berusaha, nunjukin, ngebangun jembatan menuju tujuan kita itu"

Yah kalo itu begitu, seperti itu bukan?
Blogged with the Flock Browser

2 comments:

Ian Loryadini said...

betul sekali

Adhinata Kurniawan said...

jelas

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget