Friday, October 2, 2009

Point Blank


Akhir-akhir ini Anak IT Telkom disekitar gw kecanduan Point Blank, memang udah lama tuh game merambah di dunia game online. Yah secara anak IT Telkom disekitar gw rada ketinggalan zaman, jadinya pada baru maen sekarang.

Maennya overall sama kaya Counter Strike sih, tapi bedanya ada pangkat-pangkatan, title trus ada misi-misi juga biar dapet point buat beli senjata.

Kalo gw si ga terlalu tertarik, soalnya susah buat dapet senjatanya dan kalo udah dapet juga itu ga bakal permanen milik kita.

Game ini di Indonesia di serverin sama gemscool. Nah jadi kalo mo pada daftar bisa ke www.gemscool.com. Kalo buat forum2nya mah coba aja search pake google dulu biar bisa intip2 skill buat bisa lebih jago.

Di game ini ada 3 senjata primary yang deafult yaitu SMG, Sniper, sama Assault. Nah disana kalo kalian naekin titlenya bagus, kalian bisa terfokus dan semakin jago dibidangnya. Jadi mending fokus kalo menurut gw di satu title. Kalo gw sih petarung jarak dekat, jadi kalo gw maen bakal milih title SMG.

Yah segitu cerita tentang Game Online Point Blank dari gw.
Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]