Friday, October 23, 2009

Kinerja Menurun?

Banyak hal yang mempengengaruhi kinerja kerja lw nurun, bisa dari faktor lw-nya sendiri ato juga bisa dari faktor tempat kerjaan lw.
Udah omongan dari jaman nabi gombloh kalo manusia bisa berubah seiring berjalannya waktu. ada orang yang stabil ada juga yang nggak stabil alias mood-moodan. kalo orang yang stabil biasanya ya stabil kerjanya tapi kalo yang mood-moodan bisa tergantung tempat kerjanya.
Nah ini yang lebih penting, faktor tempat kerjanya sendiri yang lebih gawat ngebuat kinerja menurun dan dampaknya daya saing tempat kerja itu juga nurunlah, apa aja si sebenernya faktor yang dipengeruhi sama tempat kerja? nih contohnya:
  • suasana kerja yang tidak kondusif
  • tidak ada kemajuan dari waktu ke waktu
  • aturan kerja yang semerawutan
  • etos kerja yang kurang baik
  • gaji yang tidak tepat waktu atau tidak berimbang
  • persaingan yang tidak sehat
  • dan masih banyak lagi
Yah bisa dibilang masih banyak faktor-faktor lainnya, tapi yang jelas kalo kita optimis, pantang menyerah dan bekerja keras kita akan sedikit demi sedikit merubah lingkungan ke arah yang lebih baik dan membuat revolusi besar yang membuat tempat kerja kita berkembang bergerak maju

Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget