Saturday, October 24, 2009

Motor Impian

Motor oh motor...

Skarang-skarang ini gw lg punya rencana buat beli motor,, lantaran tiap aja gw mau jalan-jalan pasti aja kudu tawaf dulu cari pinjeman!. Kalo hoki gw lagi bagus 30 menit gw bisa dapet pinjeman dengan modal senyum menawan dan embel-embel ngisiin bensin ampe pol!!...

Tapi klo lagi apes mah,, mau nyengir ampe bibir turun ke dengkul jg ga bakal dapet dah!!,, yang punya motor jg punya banyak alesan buat nolak...

Anggap saja;

Si A; “ wah gw mau ngedate jan,, cwe gw dateng dari jakarta”. (wajar)

Si B; “ gw mw makan jan,, g bs kyanya!!..” (masih bisa di terima akal sehat)

Si C; “skarang gw mau ke dokter jan, mata gw sakit, tiap bangun tidur belek gw numpuk ampe tiap hari musti ganti sepre”. (sudah mulai aneh neh!!).

Si D; “ jan gw mau balik ke semarang skarang juga, kebo yang ada di peternakan bokap gw mati gara-gara kena virus H1N1!!,, sory ya jan!!..”

            (tolong ini mah udah kelewatan jelas banget bokis, lagian mana ada kebo mati gara-gara flu babi!!,,,plis dong ah!!...).. huft...

Ya begitulah beberapa contoh seribu alasan teman untuk menolak gw yang sudah melakukan seribu cara buat minjem motor dengan tampang memelas, dengan harapan bisa ngirit duit dan ngeles dari tipu muslihat supir angkot yang dengan kejam meres isi dompet gw sampe punya semboyan “indomie seleraku” kalo perut lg keroncongan.

Maklum,, angkot di Bandung lain daripada angkot yang selama ini kalian kenal, mereka punya jalur trayek yang panjang, tapi muter-muter ga jelas sampe-sampe lw berfikir “di bawa sampai alam manakah saya??”..  bayaran ongkos bisa di samain sama argo taksi!!.. makin lama lw di ajak ngider-ngider makin kering isi dompet lu..

Tapi gw ngasih tips neh buat yang berminat buat ngapalin jalan-jalan di bandung, sering-sering aja naek angkot, di jamin 1 bulan lu berhasil lulus dengan predikat cumlaud ato hatam ngapalin jalan-jalannya.

Anyways, skarang gw malah bingung mau milih motor yang kaya gimana!!... apakah anda punya saran yang baik??... tolong bantu saya..haha..

                        Created by: Fauzan Achmad

Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget