Saturday, October 24, 2009

Botak oh Botak

Apakah pendapat kamu tentang cowok botak??...

Jaman skarang ini banyak cowok2 necis yang sudah mengenal  istilah salon, sekali lagi dengan huruf kapital “SALON”. Mencoba macam-macam gaya mulai dari mohawk, imo, konrow, gimbal, ampe model-model laen yang bikin kita bengong dan berfikir dalam hati “ni orang pake gaya model rambut apaan seh??... gw yang ktinggalan jaman pa mang ni orang yang norak!!”....

                Jadi orang-orang yang kurang gaul dan Cuma mengandalkan model rambut yang itu-itu aja dan di landa kebotakan dini (baca: gue), Cuma akan jadi patung yang bengong dan ngiler dengan perkembangan teknologi di bidang rambut saat ini.

                Alhasil gw mendapatkan wangsit dan ide untuk memperbaiki keganjilan yang melanda gue untuk berobat ke dokter... sebenarnya ada temen deket gw yang menyarankan gw untuk mencoba dukun andalannya yang dia bilang sangat sakti tapi ide tersebut gw tolak, secara hal tersebut sangat tidak logis menurut penilaian otak gw yang sangat brilian dan jenius (walaupun Cuma kata nyokap gw). Pernah waktu itu anaknya temen tante temen gw (untuk seterusnya kita sebut “ATTTG”)nyoba untuk berobat di sana. ATTTG punya penyakit yang sama kronisnya dengan gw yang bisa di bilang “tua tidak pada tempatnya”. Dia berobat di sana kurang dari 1 bulan dan dengan ajaib terapi dan obat yang di kasih sama dukun tsb kepada ATTTG berhasil  dan membuat rambutnya menjadi lebat, bahkan sampe ke tempat2 yang sebenarnya kurang senonoh kalo gw sebutin, namun gw jadi berubah pikiran setelah tau obatnya itu adalah segelas air yang udah di celupin dengan bulu bagian bawah antara lutut dan pusar. WuueeekKK!!... bayanginnya aja males gw!!....

                Pada suatu sore yang indah di kota bandung sampailah gw pada bangunan megah, keren dan kokoh yang biasa di panggil dengan orang-orang sekitar “RS. BAROMEOUS”. Gw dapet  info menarik dari nyokap gw yang cukup sotoy, katanya di sana ada “DOKTER SPESIALIS KULIT KEPALA” yang membuat gw berfikir cukup lama sampe-sampe otak gw mentok melebihi mentoknya anak2 SMA yang ngerjain soal Matematika dan Fisika, emang ada ya dokter spesialis kulit kepala. Sebelum berobat gw daftar dulu di bagian administrasi, dan dengan lembutnya gw di sambut oleh suster dan langsung nanya sambil menebar senyum yang indah “ selamat sore mas!!,, bisa di bantu, mw berobat dimana??..”. dan dengan PD di tambah senyum gw yang lebar kaya jemuran gw menjawab “Dr. Cancerty mbak!!..” raut muka si suster jadi berubah ceberut dan agak monyong dikit, gw yang bingung dengan perubahan drastis yang ampir bikin gw jantungan, langsung pergi ke ruangan dokter tersebut!!,,, dan pas sampai di depan ruangan gw baca plang yang tertempel kokoh di atas pintu ruangan tersebut “DOKTER SPESIALIS KULIT DAN KELAMIN”. AanJRIiiTT!!... pantesan si suster langsung berubah gt mukanya!!...mungkin dalam hati dia pikir gw kena “SIPILIS” kali ya!!...haha.. biarlah...

                Sampe di ruang dokter si dokter langsung nyuruh gw tiduran di tempat tidur periksa dan dengan lantang ngomong “ coba buka celananya!!...”. dok plis deh!!,,, saya ini Cuma botak doang!!,,,. Saya anak baik-baik yang g pernah begitu-begituan DoookK!!...

“Oohh.. maaf mas!!,, maklum lah jaman skarang kan udah kaya gitu!!,,, apa lagi ini kan di Bandung, pergaulannya udah ga bener!!,, yaudah coba saya liat kepalanya!!...

Created by: Fauzan Achmad
Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget