Saturday, October 24, 2009

Apa sih pentingnya punya pacar??...

"Banyak orang yang bilang kalo pacaran itu enak!!...

Temen Gw adalah satu diantara segelinting orang yang ga bakal bisa bilang kaya gitu!!, sebut saja temen gw dengan "Anggrek", karna Anggrek itu belom pernah ngerasain sama skali yang namanya pacararan. Seriusan Anggrek emang belom pernah pacaran mulai dari berojol  lahir sampe skarang saat Anggrek udah 21 tahun,, bukan berarti Anggrek homo!!,,, tapi emang Anggrek belom berani buat ngejalaninnya!!...

                Anggrek adalah tipe orang yang sangat pemalu ke cewe, ga tau knapa Anggrek jg gagap seketika kalo ngobrol sama cewe!!,,,

                Banyak temen Anggrek yang ngomong buat Anggrek nyari pacar siapa ke!!,, buat modal pembelajaran Anggrek!, secara klo ibarat kata neh!!,, Anggrek belom profesional, atau lebih tepatnya belom berpengalaman!!...

                Klo di telusur!!... kisah cinta Anggrek termasuk apes!!,,, pernah waktu sma Anggrek suka sama cewe!!,, orangnya seh kaga cakep2 amat!!.. Cuma g tw knapa tiap ktemu Anggrek deg2an mulu ama dia!!... ampe2 ga bisa ngomong!!... Anggrek takut banget buat kenalan, kebanyakan mikir apa akibatnya klo Anggrek berlaku begini atau begitu!!,,, dan akhirnya ampe lulus Anggrek Cuma jadi pemuja rahasia yang kerjannya Cuma curi2 pandang doang tiap makan di kantin, sukur2 kalo lg beruntung dia nyapa Anggrek!!,,, dan Anggrek Cuma mesem2 kaya kambing sambil nahan iler supaya kaga keluar!!!...

                Pas kuliah, kemampuan Anggrek bertambah!!...,, setelah 1 taon kuliah Anggrek g pernah suka dan terpesona dengan kemolekan-kemolekan  cewe kampus!!,, Anggrek ketemu lagi ama cewe ke-2 dalam kisah percintaan Anggrek!!...

                Anggrek mulai berani yang namanya kenalan, makan bareng, bahkan ngobrol2 sampe tengah malem sama tu cewe!!... Anggrek coba ngilangin perasaan malu-malu Anggrek sama cewe!!,, padahal awalnya bukan maen susah!!,,, Anggrek ampe baca bismillah dulu pas mau ngirim sms pertama Anggrek ke doi!!..

                Anggrek lumayan lama jg jalan n deket sama si doi!!.. doi jg ngerasa fine2 aj klo lg bareng sama Anggrek!,, pokonya asik2 aj deh saat itu!!...hehe

                6 bulan deket sama doi Anggrek belom nembak2 juga!!...akhirnya Anggrek paksain buat nembak!!...Anggrek coba bilang ke doi klo Anggrek sayang sama dia!!,, biar keringet pada segede jagung pada keluar!!, Anggrek tetep pada tekad Anggrek buat maju!!.. tapi apes Anggrek g abis2. Dia udah nganggap Anggrek kaya abang sendiri!!,,, soalnya Anggrek kelamaan banget seh!!,,, jadi dia nganggapnya gt!!... sial!!...

                Selang 2 taon Anggrek g deket lg ma tu cewew,, Anggrek coba ikt kepanitiaan buat ngisi waktu Anggrek!!... kebetulan panitiaan ini cukup panjang karna punya rangkaian acara yang misah2. Anggrek jadi sibuk dan capek kerja di sana,  ampe Anggrek lumayan akrab sama panitia2 cewe !!,,, sampe waktu pas mau acara Anggrek deket sama 1 cewe!!... kebetulan Anggrek dan dia sama-sama jd koordinator di kpanitiaan itu!!.. dia PUBDOK Anggrek PERKAPJIN,  jd kita rumayan akrab lah!!.. kbetulan anaknya jg rumayan konyol!!,,, jd Anggrek lumayan seneng klo ngobrol2 sama doi!!.."

[disunting dari sesuatu artikel yang dirahasiakan dan diterjemahkan kedalam bahasa yang pengalihan]

Dan mungkin begini kelanjutannya. Lagi-lagi Anggrek Apes dan sampai sekarang Anggrek masih Jorok a.k.a. Jomblo dari Orok

Blogged with the Flock Browser

1 comments:

Anonymous said...

sama kek gw bos..

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget