Sunday, September 27, 2009

Mata gw tertutup

mata gw tertutup sama emosi
mata gw tertutup sama ketidak percayaan
mata gw tertutup sama kecemburuan
mata gw tertutup sama sejarah yang buruk
mata gw tertutup sama hal-hal negatif

mata gw tertutup sama jarak
mata gw tertutup sama agama
mata gw tertutup sama umur
mata gw tertutup sama perbedaan
mata gw tertutup sama orang lain
mata gw tertutup sama waktu

mata gw tertutup sama kepesimisan
mata gw tertutup sama kepasrahan
mata gw tertutup sama ketidak berdayaan
mata gw tertutup sama kebodohan
mata gw tertutup sama kesombongan

mata gw tertutup sama kerapuhan
mata gw tertutup sama pelarian
mata gw tertutup sama keterbukaan
mata gw tertutup sama keplin-planan
mata gw tertutup sama kecantikkan

mata gw tertutup sama dunia
mata gw tertutup sama ketidak kekalan
mata gw tertutup sama penyesalan
mata gw tertutup sama sakit hati
mata gw tertutup sama sayang
mata gw tertutup sama kangen
mata gw tertutup sama cinta
Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]