Tuesday, September 15, 2009

Bahayanya status

suatu ketika di Fesbuk gw nulis status "Emang ga bisa berubah"...

malem2 ada yang nelpon trus nanya, "siapa yang ga bisa berubah??"
gw jawab "ada orang"
dia tanya lagi "aku ya?"
trus gw jawab "nggak,emang ngerasa??"
dia jawab "nggak, emang siapa?"
gw jawab "nggak"

telpon pun sunyi sebentar..
abis itu beberapa saat dia bilang "udah dulu yah"
gw jawab "yo"

abis itu tiba2 dia Online di YM dan menulis status "shit!"
gw chat "siapa yang shit?"
dia jawab "ada orang"
gw tanya lagi "aku ya?"
trus dia jawab "nggak,emang ngerasa??"
gw jawab "nggak, emang siapa??"
dia jawab "nggak"

ym pun sunyi sebentar...
abis itu beberapa saat dia ganti status "who do u think u are"
sung aja gw ganti status "how about you"

wah.... tiba2 muncul semi perang dunia ke 2,5 antara kita..

hayah.. ternyata status itu membahayakan
...

Blogged with the Flock Browser

2 comments:

Anonymous said...

Nice Article...

One Simple Tech - Computer News, Reviews and Guides
The Forex Page - The Foreign Exchange
The Airlines Page - All Things Airlines
The Fitness Page - Guides to Healty Life
The Network site - The Networking Site
The Adsense Site - Guides to Adsense
The Asian Hotties - Sexy Asian Girls

Adhinata Kurniawan said...

thanks

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]