Wednesday, September 16, 2009

Optimis

pas Semester Pendek kemaren tuh kelas RL cuma 2 kelas nah gw blom registrasi sampe hari ke tiga registrasi dan denger2 kelasnya udah full banyak yang udah pada ganti mata kuliah ke selain RL dan emang nyatanya udah full tapi gw tetep optimis ngantri panjang buat itu walaupun temen2 gw dah rayu2 gw suru ganti mata kuliah bikin jatoh gw dengan konklusi2 yang membuat gw down tapi gw tetep ngantri panjang abis selesai ngantri.. gw langsung ke komputer input mata kuliah dan karena ke optimisan gw [menurut gw] pas gw klik tuh kelas RL-02, bisa dia dan registrasi gw selesai trus tinggal ccetak ksm pas gw klik bisa, gw sung teriak ke temen2 gw yang tadi mo ngejatuhin gw itu "oooooii gw masuk kelas RL nih" mereka tampak ga percaya dan ngeliat apa yang ada di komputer gw dan langsung mereka ngantri lagi buat registrasi tapi alhasil tetep aja full akhirnya gw ngusulin ke kaprodi buat buka kelas baru udah sampe kaprodi, kaprodi bilang "kalo kelas ELKA cuma 1 kelas maka RL dibuka kelas baru" soalnya dosen elka RL tuh sama dan terbatas dosennya dan gw motivasi mereke biar optimis... akhirnya pas hari ketiga sore pas udah tutup registrasinya.. kelas elka disatuin jadi satu kelas trus dibuka kelas RL lagi dan mereka registrasi di kelas RL-03 di hari keempat registrasi nice kan! itulah hebatny orang optimis kadang justru yg bkin pesimis kan 'kata orang gini..gituu' bukan d kenyataan yg ada dan satu lagi. RL yang gw ambil di Semester Pendek itu berbuah nilai "A". Coba bayngkan 4 SKS dengan indeks A.. Gendut banget kan... dan bayangkan kalo gw ga optimis di waktu registrasi?? So, Jadilah orang yang OPTIMIS cuy.
Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]