Tuesday, September 22, 2009

Saat mencuci baju

saat-saat mencuci baju memang saat2 yang tidak terlupakan. saat gw nyuci baju gw, gw teringat akan banyak hal yang sangat penting. apa sajakah hal2 yang banyak itu?? kita saksikan dibawah ini:
  1. orang tua gw yang nyuciin baju gw dari kecil, ya teringat akan keringat mereka yang ngucur waktu itu
  2. ibu cucian di kosan gw, jadi sedih dan nyesel juga gara2 sering bayar telat gara2 ga bisa bangun pagi, soalnya dia dateng jam 6 pagian dan gw masi berada di dunia bawah sadar gw yang paling dalam [cara ngomong:kaya romi rafael]
  3. calon istri gw nanti yang pastinya barangkali nyuciin baju gw, kesian juga yah.. cantik2 nyuci baju, ntar cari pembantu aja deh biar ga ilang cantiknya sayang :D
  4. gw sendiri yang mungkin pada saat nanti masih belom mempunyai istri saat sudah kerja.. siapakah yang mo nyuciin baju gw?? ya pastinya gw sendiri ato mungkin kalo ada ibu cucian ya mungkin bisa juga kesian sama doi
  5. orang2 penting dalam kehidupan gw yang memberikan baju yang gw cuci ke gw. apalagi yang baru ini dikasi kaya jaket sweater merek "mountley" warna coklat ala distro bandung yang diberikan orang yang gw sayang yang sekarang entah bagaimana kabarnya. nyeselnya lagi, gw ga pernah kasi apa-apa ke dia, cuma kesedihan mungkin.
  6. hal ini yang mungkin berkenaan dengan bidang S1 yang gw tekuni. teknologi baru dalam mencuci baju biar lebih terpercaya dari pada mesin cuci. [soalnya keluarga gw ga percaya sama mesin cuci.. katanya "ga bersih kalo nyuci pake mesin cuci mah".. zzz...zzz...zzz]
  7. hal yang ga penting, gimana yah kabar fesbuk gw, "apa ada comment dari doi??".. haha
  8. terbesit di pikiran gw sebuah pertanyaan "seberapa terkenalkah gw di dunia yah??" trus tiba2 gw berpikiran sedang membaca sebuah rubrik koran yang isinya tentang gw sendiri dan melihat foto gw yang sedang tersenyum dan memakai potongan selayaknya eksekutif muda. rubrik itu tertulis "seorang pengusaha muda yang sukses dengan usahanya... bla...bla...bla..." sambil ngayal sambil ngejemur baju yang usah selesai diperes tadi.. haha
ya mungkin sebanyak itu kayanya hal-hal yang gw pikirin tadi pas gw lagi nyuci baju. tapi hal positif dari nyuci baju adalah: "nyuci baju bisa mengisi waktu luang sambil ngehayal dan istrospeksi diri", satu lagi nih... gw pernah denger sesuatu yang sangat penting "seseorang butuh banyak waktu untuk sendiri [tanpa fesbuk, YM, dsb], karena kesendiriannya itu akan membawanya kepada evaluasi diri yang paling baik"
Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget