Monday, January 4, 2010

Lagu Makanan

Dapet tugas bikin sebuah majalah inggris. Diambil deh tema tentang masakan. ternyata tuh majalah kosong 1 halaman. Sung aje melezat di otak gw bikin Lirik & Chord. Tapi apa lagu yang berhubungan sama masakan?? Ada 1 ternyata yang diketahui erat hubungannya sama makanan. Yaitu DUDIDAM yang dinyanyiin Enno Lerian dan diciptain sama Papa T. Bob.

Nih Liriknya!

reff:
du di du di dam dam
du di du di dam

back to reff2x

kamu makannya apa {tempe}
saya juru masaknya {ok}
ada tempe goreng
ada ayam goreng
semua yang digoreng
{oseng oseng oseng}

sayurnya pilih saja {ok}
semua ada dimeja {ok}
ada sayur bayem
ada tempe bacem
awas pedes sambelnya

masih kecil makan disuapin
mau mimi mama yang buatin
sudah besar harus bisa bantu mama
kerja dirumah

reff

{aku namanya tempe
dan aku daging ayam
dicampur nasi dan sayur mayur
aku boleh dimakan
jangan dicampur sambal
nanti mataku pedih
aku bisa menangis
aku bisa tertawa
gembira ria dudidudi
du di du di dam dam
du di du di dam}

reff 4x
fade out


musiknya pasti dirindukan sama anak-anak sekarang yang sekarang dengerinnya ungu peterpan yang ga jelas dan ga cocok buat anak-anak. udah gitu dipaduin sama rap dan techno walaupun liriknya sederhana. lagu ini menarik buat dibawain pas kumpul-kumpul sambil masak-masak sama temen-temen.

ini videonya buat temen-temen semua

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget