Saturday, September 18, 2010

Playgroup Magazine Edition #3

Playgroup adalah Majalah Khusus Anak-Anak Dewasa yang Meleset Tumpul dan Terwadul. Dengan Harga Rp. Ngoceng. Anda dapat menemukannya di warung-warung terdekat dikota Anda.
Pada edisi ketiga, majalah Playgroup menceritakan beberapa cerita yang aneh dan sangat langka terjadi, antara lain:
  1. Pada Rubrik Utama diceritakan kisah seseorang yang suka dengan kue donat. Karena suka sekali dengan donat, ia membuat sebuah toko donat dan lagi-lagi karena suka dengan donat, setiap harinya ia mencuri donat dari toko donatnya sendiri. Suatu hari saat bangun dari tidurnya, tubuhnya terkena azab akibat perbuatannya tersebut. Ia pun menjadi terkenal di Indonesia karena azab dan aibnya. Hidup memang penuh penderitaan.
  2. Membludaknya penggemar Majalah Playgroup edisi pertama di daerah Tajur dan sekitarnya (Bogor), memaksa tim redaksi majalah Playgroup untuk mewawancara model majalah Playgroup edisi pertama tersebut. Dengan setengah ngeri dan kasihan, tim redaksi Playgroup mulai mewawancara sesosok pria yang beinisial CP tersebut. Ternyata beliau sedang sibuk dengan kesibukannya sendiri saat diwawancara dan karena sedang sibuk, akhirnya wawancara pun berkahir. Mungkin seperti itu hasil wawancara alot antara tim redaksi Playgroup dan model Majalah Playgroup edisi pertama tersebut. Komentar dari redaksi kami dengan wajah sedikit terhipnotis adalah "Jadi ini wawancara?", Sungguh tak terduga.
  3. Naas, Seorang Pria yang ingin melakukan perubahan pada dirinya, ditipu mentah-mentah. Kisahnya dimulai saat ia mengoleskan obat pemutih yang ia beli di luar negeri saat Lebaran tahun kemarin waktu ia bersilahturahmi dengan leluhur-leluhurnya. Dalam dua minggu, setelah pemakaian, wajahnya kembali bersinar, terlihat sekali efek dari pemutih tersebut yang sangat efektif. Akan tetapi ngeri-nya, efek dari pemutih tersebut tidak terjadi pada seluruh bagian wajahnya. Tak lama kemudian ia pergi ke mantri terdekat untuk konsultasi dan hasilnya mantri tersebut menggelengkan kepalanya melihat beberapa nama dari komposisi obat pemutih itu CaCl (ind=kaporit), strawberry flavor (ind=perasa stoberi) dan rub ash (ind=abu gosok), betel leaf (ind=sirih) dan tertera tulisan kecil di obat tersebut "Made in Africa". Akhirnya pria tersebut kembali ke asalnya dengan wajah mengerikan dan hati gelisah.
  4. Tiga anak muda mengalami trauma karena selalu kalah dalam permainan monopoli oleh seorang anak keturunan Chinese yang memonopoli permainan monopoli tersebut. Ketiga anak muda itu pun mencari uang membanting tulang untuk membayar hutang-hutangnya. dua diantara mereka mencari uang dengan cara ngojek dan menanam benih, akan tetapi satu anak muda lainnya mencari uang dengan ngemis ditempat pengemis, "bangkrut saya!" isaknya.
Nantikan Playgroup Magazine edisi berikutnya disitus ini.

{Playgroup Magazine hanya sebuah komedi nostalgia yang jenaka. Jika ada yang tersinggung, tanyakan pada diri anda "Kenapa gw tersinggung yak??", Pasti anda akan senyum-senyum sendiri. Namanya juga Komedi}

2 comments:

ruudvandezay said...

ancur banget... :D

Adhinata Kurniawan said...

okwoakwoa.. emang

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget