Monday, September 13, 2010

Playgroup Magazine Edition #2

Playgroup adalah Majalah Khusus Anak-Anak Dewasa yang Meleset Tumpul dan Terwadul. Dengan Harga Rp. Ngoceng. Anda dapat menemukannya di warung-warung terdekat dikota Anda.
Pada edisi kedua, majalah Playgroup menceritakan beberapa cerita yang lebih menarik dari edisi pertamanya, antara lain:
  1. Kriminalitas semakin berkembang di Indonesia, hingga pria cantik pun jadi korban. Pria cantik tersebut dicabuli oleh teman-temannya sendiri dengan cara disuntik oleh suntikan bercabang. Menurut keterangan nara sumber yang dapat dipercaya, suntikan bercabang tersebut dicangkok di Taman Topi Bogor seharga 75 ribu rupiah.
  2. Seiring terkenalnya film Twilight Saga, di Indonesia pun tidak kalah bersaing. Hebohnya, seorang keturunan Tiong Hoa menunjukan jati dirinya yang sebenarnya berwujudkan sebagai drakula. Luar biasa bukan?
  3. Hal yang mengejutkan lainnya terjadi didaerah Bantarjati Bogor, Sejumlah pemuda Mati telah melakukan Pesta Sex. Setelah ditanyakan kepada pemuda yang selamat, ia pun mengaku telah mengadakan Pesta Sex besar-besaran sambil makan Roti Keju?!?!?. Setelah diwawancara lebih lanjut "Kenapa sih mesti Roti Keju?", ia menjawab malu-malu "Abis Enak Sih!!!" kemudian tanpa basa-basi mereka pun kabur begitu saja.
  4. Pada rubrik Flora & Fauna ditemukan seekor Kucing sedang bergelantungan, secara alamiah tiba-tiba seseorang berkata "Awas ada kucing gelantungan!". Apakah anda pernah membayangkannya? kucing bergelantungan? sungguh tidak masuk akal? lebih parahnya... ada yang berkata "awas ada kucing gelantungan!" hal yang aneh, seperti terhipnotis bukan?
Nantikan Playgroup Magazine edisi berikutnya disitus ini.

{Playgroup Magazine hanya sebuah komedi nostalgia yang jenaka. Jika ada yang tersinggung, tanyakan pada diri anda "Kenapa gw tersinggung yak??", Pasti anda akan senyum-senyum sendiri. Namanya juga Komedi}

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]