Saturday, September 11, 2010

Playgroup Magazine Edition #1

Playgroup adalah Majalah Khusus Anak-Anak Dewasa yang Meleset Tumpul dan Terwadul. Dengan Harga Rp. Ngoceng. Anda dapat menemukannya di warung-warung terdekat dikota Anda.
Pada edisi pertamanya, majalah Playgroup menceritakan beberapa cerita menarik, antara lain:
  1. Azab yang terjadi kepada seorang anak menyembor orang tuanya dengan Aqua. "Mengapa mesti Aqua?" Saya juga tidak mengerti akan hal ini
  2. Cerita kesaksian dari seorang wanita "hilaf" yang menjadi korban dari pria penyerap elektron. Dalam cerita ini, anda dapat menyaksikan betapa besar b*b*r dari pria tersebut. (Bukan Rekayasa)
  3. Pada rubrik Teknologi edisi kali ini, ada berita mengenai Kompor Teknologi terbaru yang bunyinya Klik... Klok... Klik... Klok... Ditemukan oleh seorang Mahasiswa Universitas Indonesia angkatan 2007 Jurusan Matematika. Ia mendapatkan ide ini diduga karena patah hati sampai sampai hatinya mengeluarkan bunyi klik... klok... klik... klok... Luar biasa Bukan?
  4. Selain itu terdapat cerita tentang 3 orang anak yang dipenjara karena bertindak aneh. Disinyalir anak-anak tersebut terkena hipnotis oleh Metalist Ternama di Bogor. (Tanpa Skenario)
Nantikan Playgroup Magazine edisi berikutnya disitus ini.

{Playgroup Magazine hanya sebuah komedi nostalgia yang jenaka. Jika ada yang tersinggung, tanyakan pada diri anda "Kenapa gw tersinggung yak??", Pasti anda akan senyum-senyum sendiri. Namanya juga Komedi}

2 comments:

Chiko said...

: Hahahakx.. Nice artikel dude..//

Adhinata Kurniawan said...

thx chik.. tunggu update edisi berikutnya

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]