Saturday, April 17, 2010

Protocol Stack SS7, Megaco, Sigtran yang membuat stuck

Suatu ketika saya ditanya tentang protocol stack oleh seseorang dalam mimpi saya, "Protocol stack pada SS7 apa saja?" Lama termenung oleh pertanyaan tersebut, lalu saya membuka internet dan menjawab TUP, ISUP, INAP, MAP/IS41, OMAP, SCCP, MTP 3, MTP 2, MTP 1.
Seseorang itu pun bertanya kembali "Protocol stack pada Megaco apa saja?" Saya pun kembali termenung dan tak lama kemudian saya jawab MG, MGC, IP (TCP/UDP), ATM (AAL5/MTP3B, SAAL) dengan bantuan internet.
Merasa puas dengan jawaban saya, seseorang itu pun lagi-lagi bertanya "Protocol stack pada sigtran apa saja?", pertanyaan itu pun saya jawab M2PA, M2UA, M3UA, SUA, SCTP dengan mudahnya atas bantuan internet.
Akhirnya seseorang itu berkata pada saya "Karena anda dapat menjawab 3 pertanyaan, selamat anda mendapatkan Rumah yang megah yang berlokasi di Seoul-Korea"

Haha, mimpi yang aneh. Tetapi sungguh beruntung jika benar-benar terjadi.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]