Wednesday, February 8, 2017

Titik Feng Fu

Inilah Keajaiban Meletakkan Es Batu di Tengkuk Leher yang Tidak Banyak Orang Tahu
Ketika sedang sakit, sebaiknya jangan buru-buru pergi ke dokter atau mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping. Karena sebenarnya banyak metode-metode tradisional dan alami untuk mengatasi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping.
Tahukah Anda, bahwa ada suatu tempat di tubuh manusia, di mana jika Anda menempelkan es batu pada titik tersebut selama beberapa saat, dapat sangat berdampak positif terhadap kesehatan Anda.
Tempat tersebut adalah titik tekanan yang terletak di dasar tengkorak tepat di bawah punggungan bawah batok tengkorak di atas leher, atau titik dimana leher dan kepala terhubung. Dalam ilmu Akupunktur Cina titik tersebut dikenal dengan nama Feng Fu, yang artinya “rumah angin”.
Menurut pengobatan tradisional Cina, metode titik Feng Fu tidak untuk mengobati penyakit. Bahkan, ia membawa tubuh kembali pada keseimbangan fisiologis alaminya, memberikan stimulasi emosional yang positif dan meremajakan seluruh tubuh.
Inilah Keajaiban yang Akan Terjadi Jika Anda Menempelkan Es Batu pada Titik Feng Fu. Cobalah melakukan terapi tersebut ketika badan Anda terasa lelah atau kepala terasa pusing, maka Anda akan menemukan diri Anda menjadi ringan, lebih berenergi dan perasaan lelah atau penyakit pun seolah menghilang. Beberapa penderita migrain pun bahkan telah merasakan manfaatnya dan membuktikan sendiri, bahwa melakukan terapi menggunakan metode ini ternyata jauh lebih cepat dan efektif mengatasi migrain dibandingkan dengan konsumsi obat-obatan.
Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan untuk melakukan terapi ini hanyalah menempatkan es batu pada titik Feng Fu dan tahanlah disana selama 10 hingga 20 menit. Pada awalnya mungkin Anda akan merasa dingin selama 30-40 detik, tapi perlahan-lahan titik tersebut akan mulai menghangat.
Menempelkan es batu pada titik Fung Fu berkhasiat untuk:
  1. Mengatasi sakit kepala dan migrain
  2. Meringankan sakit gigi dan nyeri sendi
  3. Menciptakan efek relaksasi
  4. Membangkitkan energi dan mengusir kelelahan
  5. Meningkatkan kualitas tidur Anda
  6. Memperbaiki sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular Anda
  7. Mengatasi Asma
  8. Mencegah sering pilek dan hidung meler
  9. Mengatasi gangguan neurologis dan perubahan degeneratif pada tulang belakang
  10. Memperbaiki sistem pencernaan
  11. Menyembuhkan infeksi saluran pencernaan dan infeksi menular seksual
  12. Mengatasi gangguan pada saluran pencernaan, obesitas dan malnutrisi
  13. Mengatasi gangguan kelenjar tiroid
  14. Membantu masalah arthritis, hipertensi dan hipotensi
  15. Menghilangkan selulit
  16. Mengatasi gangguan menstruasi, impotensi, frigiditas, endokrin, infertilitas.
  17. Mengatasi gangguan psiko-emosional, stres, kelelahan kronis, depresi, insomnia.
Luar biasa sekali bukan? Sayangnya terapi dengan metode Feng Fu ini masih belum banyak diketahui oleh banyak orang, oleh karena itu sebarkanlah supaya orang lain juga dapat merasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]