Friday, November 26, 2010

The Titits

Suatu hari hiduplah seekor titit yang frustasi dan sangat mabuk dari padang pasir, akhirnya titit-titit tersebut membentuk suatu lingkaran titit di dalam wadah musik The Titits, musik mereka tidak pantas didengarkan dan selayaknya dihujat oleh masyarakat pada umumnya... tetapi titit-titit ini tetap bersikeras menunjukan eksistensinya di Indonesia. Di bawah kekuatan api neraka mereka berjalan lurus untuk mencapai sebuah cita-cita, yaitu mengobarkan semangat ketititan para putra-putri bangsa. Debut album The Titits berjudul Premium Titit berisi 36 lagu dan sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk kekasih atau ibu anda. Para tititers dapat mendownload mp3 full albumnya disini.


Track List Premium Titit Album (2009)
  1. Titit Dari Mars Menyerbu Dunia
  2. Dia Seorang Homoseksual
  3. Titit Yang Terbelenggu
  4. Itu Tititku
  5. Aku Punya Titit
  6. Mantan Pacarku Diperkosa
  7. Titit Berantakan
  8. Titit Addict
  9. Bermain Titit
  10. Seekor Titit
  11. Norsk Blak Titit
  12. Titit Berdisko
  13. Apa Kabar Titit
  14. Titit Di Jalan
  15. Oh Mama, Oh Papa, Oh Titit
  16. Mengapa Harus Jembut
  17. Tititku Titit (oi version)
  18. Titit Berontak
  19. Setiap Hari Aku Melihat Titit
  20. Titit Tempo Doeloe
  21. Titit Emo (For The Dying - Love Deffered cover)
  22. Tititku Menderita
  23. Tititku Angkuh
  24. Titit Sakit
  25. Titit Yang Lucu
  26. Tititku... (isi sendiri)
  27. Semua Pria Metroseksual Adalah Kaum Gay
  28. Mengapa Harus Jembut (take II)
  29. Titit Anthem
  30. Garuk Tititmu
  31. In The Shadow Of The Titit (shameless Darkthrone cover)
  32. Titit Addict feat Sickmath (Live in Bosnia)
  33. Sabarlah Tititku (Judas Priest - Electric Eye cover)
  34. Mantan Pacarku Diperkosa (Live at Donington)
  35. Tangisan Seorang Pria Single
  36. Bonus Track
(For Download, you must wait and click "Skip Ads")
Download (Mirror)

Ini sedikit video klip dari The Titits

Mari bersama sama mengobarkan semangat Titit di negri ini
The Titits Pure Against The Grain Indonesian Rock ‘n Roll.

13 comments:

Rio said...

Ini beneran ada??? Izin post di blog ya..

Adhinata Kurniawan said...

beneran.. oke, silahkan

Anonymous said...

entah mengapa jadi pengen muntah

Adhinata Kurniawan said...

@anonymous: silahkan muntah sebelum muntah itu dilarang.. hehe

Anonymous said...

bermutu bgt ni album wkwkwk
kl hidup lu lagi suram coba deh dengerin nilagu
bisa bikin lu semangat lg cm karena bersyukur kalo lu punya titit wkwkw
kl situ cewe ya.. no komen wkwkw

Adhinata Kurniawan said...

bermutu ini.. sangant kreatif.. belum ada yang seperti ini.. lol

monomonk said...

"mantanku diperkosa.. hore...!! hore...!!" 5 jempol dah.. LoL

Adhinata Kurniawan said...

haha, memang sedikit nyentrik ini band :)

poncolgate said...

wah2...ane juga ketularan ente nih bikin postingan tentang The Titits.... :D

Adhinata Kurniawan said...

silahkan2

Anonymous said...

saya jadi tititers aja!!!!

Adhinata Kurniawan said...

oke, sama saya juga!!!!!

Sumatran said...

linknya udah mati, bisa upload lagi gan?

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget