Monday, May 24, 2010

1 Kata untuk Kalimat-Kalimat ini, GOMBAL

"Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh dia buru-buru balik. Katanya “ah masa bidadari disuruh jaga bidadari"

"Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya gak pergi-pergi sih"

"Sempat bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu"

"Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan ku cintai kamu dengan kepingannya yang tersisa"

"Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal"

"Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu"

"Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu"

"Gak usah janjikan bintang dan bulan untukku, cukup janjikan kamu akan selalu bersamaku di bawah cahayanya"

"Kalau kamu nanya mana yang lebih penting untukku, hidupku atau hidupmu. Aku akan jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamu lah hidupku"

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum"

"Jika aku bisa menjadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu"

"Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet Venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik, karena ada kamu"

"Aku mau maen apa aja sama kamu kecuali main petak umpet, karena sangat susah nyari wanita seperti kamu"

"Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur"

"Hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu"

"Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT"

"KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu"

"Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"

"Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu"

"Kecap apa paling enak? Ketchup-an darimu dong"

"Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang"

"Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"

"DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya"

"Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"

"Maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya"

"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum"

"Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin"

"Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"

"Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"

"Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"

"Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?"

"Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu"

"Aku mikirin kamu cuma KADANG - KADANG. KADANG-KADANG ampe gabisa mikirin yg laen"

"Eh masa' aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya "This man has moved your tag to his heart."

"Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak"

"Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"

"Aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu"

"Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu"

"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam"

"Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu"

"Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj"

"Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!"

"SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu"

"Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"

"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"

"Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"

"Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!"

"Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu"

"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya." {buat yang main DotA pasti ngerti}

"Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

"Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

"Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu"

"Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"

"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain"

"kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku"

"Walau aku bukan yg PERTAMAX, aku tetap SUNDUL hatimu sampe gol GAN"

"Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya"

"Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita"

"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangatkan neng"

"Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua"

"Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"

"Kamu wasit ya? Priwitin aku dong"

"Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah"

"Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, because your comment make me fell happier.

Website counter [Close]
There was an error in this gadget